Sukses

Tak Ada Undangan, Denny Tetap Hadir Pada Resepsi Raffi di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi juga akan menggelar pesta pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Selain menggelar acara pernikahan di Jakarta 17 Oktober mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi juga akan menggelar pesta pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Denny Cagur sebagai rekan kerja sekaligus sahabat Raffi mengungkapkan, kalau acara di Bali akan digelar sepekan sesudah acara di Jakarta, yang digelar di Ritz Calton, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Gue datang sama keluarga yang di Bali.  Kalau di Jakarta kan 17 Oktober, kalau di Bali Minggu depannya, seminggu setelah di Jakarta" ucap Denny Cagur ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat (7/9/2014).

Dikatakan Denny, kalau ia tak perlu undangan untuk menghadiri acara yang di gelar di Bali. Pasalnya, ia sudah masuk dalam list undangan, sebagai salah satu tamu yang diperkenankan hadir dalam acara yang diadakan di Tabanan, Bali.

"Kitakan sudah kenal lama, sudah bertahun- tahun. Raffi sempat ngasih tahu kalau nggak perlu undangan," ujar pemilik nama lengkap Denny Wahyudi itu.

Sedikit membeberkan konsep acara pernikahan Raffi-Gigi di Bali. Denny mengatakan kalau acara disana akan digelar penuh dengan musik.
"Nanti ada band, seru-seruan sama temen-teman,  Rafii kan temennya banyak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.