Sukses

Alika Hibur Masyarakat Manado di Miss Celebrity 2014

Nyaris seluruh pengunjung Manado Town Square turut menyanyikan lagu Andai Dia Tahu miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Solois Alika Islamadina turut memeriahkan perhelatan Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014. Mantan girlband Princess ini menghibur masyarakat Manado dengan menyanyikan beberapa buah lagu.

Nyaris seluruh pengunjung Manado Town Square turut menyanyikan lagu Andai Dia Tahu miliknya. Selain itu, Alika pun mengaku senang dengan adanya perhelatan event tahunan ini.

"Aku lihatnya ramai banget di sini, ada 18 orang yang masuk. Peserta-peserta ini beruntung banget bisa masuk ke sini, aku berharap yang terbaik bisa lolos," ujar Alika kepada Liputan6.com, Minggu (7/9/2014).

Selain itu, kata Alika, hampir setiap kota memiliki ciri khas sendiri. Sementara Manado, terlihat dari kecantikan alami yang diakui oleh hampir semua orang.

"Setiap kota masing-masing punya kemampuan, Manado ada yang khas, Bandung juga, Jakarta pasti ada lagi. Setiap kota punya ciri khas sendiri, ada banyak talenta-talenta di Indonesia, mudah-mudahan yang terbaik ya," tandasnya.

Para peserta Micel Indonesia 2014 ini akan diseleksi oleh dewan juri berkompeten SCTV. Dari ratusan gadis cantik Manado, akan disaring menjadi 20 finalis. Lalu, setelah itu hanya 10 finalis yang akan dipilih dan dikirim ke Jakarta.

Selain Manado, SCTV juga membuka beberapa audisi Miscel Indonesia 2014 di kota-kota besar lainnya seperti Makassar, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Adapun beberapa syarat untuk mengikuti ajang ini adalah perempuan yang belum menikah, sehat jasmani dan rohani, berusia  16-23 tahun, memiliki tinggi minimal 158 cm atau proporsional dan bebas narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.