Sukses

Andi Soraya: Hijabers In Love Film Sangat Bermoral

Kedatangan Aya sendiri memang sedang mendampingi Shawn nonton bareng dengan fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya baru saja menyaksikan akting anak pertamanya, Shawn Adrian Khulafa dalam film pertamanya, Hijabers In Love. Dalam film tersebut, Shawn berperan sebagai Ananda.

Aya --sapaan akrab Andi Soraya-- memuji pesan yang ingin disampaikan film yang diperankan anaknya tersebut. Bagi dirinya artis sekaligus seorang ibu, Hijabers In Love merupakan film yang sangat bermoral untuk ditonton para remaja.

"Ini mendidik sekali. Alhamdulillah ada film remaja menyuguhkan yang baik. Aku sebagai orang tua berharap film Indonesia memberi nuansa berbeda, bisa ditonton semua orang. Seperti film ini yang mengajarkan tetang moral," ujar Aya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014).

Kedatangan Aya sendiri memang sedang mendampingi Shawn nonton bareng dengan fansnya. Aya kembali menegaskan kalau film tersebut layak ditonton semua kalangan.

"Ini bukan hanya tentang golongan suatu agama tertentu. Ini mengajarkan tentang moralitas di tengah era globalisasi yang begitu pesat. Baik untuk orangtua mengajak anaknya nonton film ini" tambah Aya.

Aya juga mengaku para orangtua akan tambah mendapat pengetahuan tetang idealnya pergaulan remaja saat ini. "Jadi orangtua jangan sering maklum-maklum aja sama pergaulan anaknya. Mesti peduli dan memantau terus. Film ini bisa jadi bahan referensi," tutup Aya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.