Sukses

Penyanyi Cindy Bernadette Nikahi Chef Jerman di Singapura

Resepsi pernikahan Cindy Bernadette bersama chef asal Jerman diadakan di Fullerton Bay Hotel, Singapura.

Liputan6.com, Singapura Salah satu penyanyi wanita Indonesia yang cukup produktif, Cindy Bernadette belakangan ini dikabarkan telah menikah. Pria beruntung yang menjadi suaminya adalah Chef Martin Scholz yang berasal dari Jerman.

Melalui akun Instagram miliknya, diketahui bahwa resepsi pernikahan Cindy diadakan di Fullerton Bay Hotel, Singapura, pada Sabtu, 6 September 2014 kemarin. Nuansa megah dan romantis tampak mewarnai resepsi pernikahan mereka.

Martin Scholz diketahui bekerja sebagai Exc Sous Chef di Grand Hyatt Singapura. Belum banyak diketahui bagaimana awal pertemuan pria asing ini dengan Cindy Bernadette hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Cindy Bernadette sendiri lahir di Singapura pada 22 Januari 1978 dan kini sudah menginjak usia 36 tahun. Kariernya diawali dengan bergabung sebagai anggota grup vokal New Voices di New York, Amerika Serikat yang terdiri dari empat penyanyi wanita.



Kemudian, Cindy Bernadette dikenal setelah menyanyikan lagu lama milik Chandra Darusman berjudul Rintangan, yang dibawakannya bersama Glenn Fredly. Album debutnya adalah Cindy (2005) yang dilanjutkan dengan Wish No. 1 (2007), Rise and Shine (2009), dan Miracles (2012).

Pada 2013, ia merilis album berjudul Romansa yang berisi lagu-lagu lama milik musisi papan atas Indonesia. Sebut saja Titi DJ, Dewa 19, Rossa, Ruth Sahanaya, Yana Julio, hingga Reza. Kini, ia berada di bawah bendera Platinum Records sejak 2012.

Cindy Bernadette juga pernah terlibat sebagai salah satu juri acara Super Soulmate di Indosiar. Ia termasuk ke dalam jajaran musisi yang dibantu oleh INSIDE, bisnis distribusi musik digital yang menampung lagu-lagu milik artis pilihan di sekitar 160 online store seluruh dunia. Setelah menikah, diharapkan Cindy bisa lebih produktif lagi sebagai penyanyi solo.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini