Sukses

Luncurkan Parfum, Ariel NOAH Didukung Pacar

Kini pemilik nama asli Nazriel Ilham itu mencoba berjualan parfum yang ia beri nama "Ariel Impulse".

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Ariel Noah mulai kepincut dengan dunia bisnis. Setelah sukses dengan berjualan sepatu bermerk ARL, kini pemilik nama asli Nazriel Ilham itu mencoba berjualan parfum yang ia beri nama "Ariel Impulse".

Diakui duda beranak satu itu, kalau  kekasih Sophia Latjuba sangat mensuport bisnis barunya yang bekerja sama dengan Sophie Paris.

"Mendukung saja, kata dia (Sophia Latjuba) idenya bagus. Produknya juga bagus," kata Ariel ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu, (7/9/2014).

Ariel mengatakan, jika dirinya sangat menyukai wewangian. Ketika masih duduk di bangku sekolah, dia sempat bermimpi suatu saat bisa membuat parfum sendiri, dan akhirnya baru bisa terlaksana saat ini. Menurutnya, berbisnis bukan masalah pendapatan, melainkan kepuasan tersendiri bagi pria asal bandung itu.

"Parfum dari SMA memang suka banget sama parfum, dan ada kesempatan bikin parfum sendiri kenapa nggak ini kan satu kebanggaan buat gue," kata Ariel.

Lanjut Ariel, kalau dia terjun langsung untuk memilih aroma yang pas untuk wangi parfumnya itu. Diakuinya ia butuh waktu hingga 365 hari, sampai akhirnya dikemas dalam sebuah botol.

"Proses awal sampai sekarang hampir satu tahun kayanya. Kalau produktifnya dari pemilihan botol sampai kemasan tiga bulanan," ujar Ariel.

Diakui Ariel, kalau wangi parfum Ariel Impulse sangat sesuai dengan karakter dirinya yang pendiam dan misterius. Selain itu, ia juga tidak menyukai wangi parfum yang terlalu berlebihan.

"Gue nggak terlalu suka wangi yang menyengat pastinya," tandas Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.