Sukses

Andi Soraya Jadikan Anaknya Sahabat

Ibu dari 2 anak ini merasa pergaulan anak masa kini sudah teradopsi budaya barat.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Andi Soraya baru saja membagikan pengalamannya dalam mendidik anak-anaknya. Ibu dari 2 anak ini merasa pergaulan anak masa kini sudah teradopsi budaya barat.

Untuk hal itu, Aya --sapaan Andi Soraya-- mengaku lebih menjaga intensitas komunikasi dengan buah hatinya agar selalu mengetahui aktivitas yang dilakukan anak-anaknya.

"Aku sih lebih menjaga komunikasi aja sama anak-anak. Dengan menjaga intensitas komunikasi, aku jadi lebih tahu tentang keberadaan dan aktivitas mereka. Dan lebih mudah juga mengontrolnya," ujar Aya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014).

Aya juga mengaku lebih senang menjadi sosok sahabat untuk anaknya. Pasalnya, dengan Aya menjadikan dirinya layaknya sahabat untuk Shawn, akan lebih ada keterbukaan anak ke ibunya.

"Aku sih kaya sahabat aja sama Shawn. Nggak seserius-serius amat kaya orangtua lainnya. Supaya anaknya juga mau terbuka sama aku. Jadi nggak perlu ada yang ditutup-tutupin," pungkas Aya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.