Sukses

Ivan Gunawan Buatkan Cincin Berlian untuk Ayu Ting Ting

Cincin yang ia desain langsung tersebut terbuat dari bahan pilihan emas dan berlian.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada habis-habisnya kisah asmara Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dengan mantan suaminya Enji, kini Ayu tengah dikabarkan dekat dengan Husein Alatas dan Ivan Gunawan.

Persaingan sengit pun terjadi antara kedua pria ini untuk merebut hati janda satu anak ini. Seperti tidak mau kalah saing, Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun, baru saja mempublikasikan cincin buatannya.

Cincin tersebut khusus ia desain untuk orang yang dicintai, Ayu Ting Ting. Bukan main-main, cincin yang ia desain langsung tersebut terbuat dari bahan pilihan. Emas dan berlian bertabur di cincin tersebut yang makin menambah keanggunan perhiasan berkelas.

Cincin bertemakan 'In Love Initial Ring' tersebut Igun ciptakan secara eksklusif dengan mencantumkan inisial 'A dan I' yang merupakan inisial namanya dengan Ayu Ting Ting. Tidak canggung-canggung, Igun blak-blakan menjelaskan kalau cincin tersebut merupakan tanda sayangnya kepada Ayu Ting Ting.

"Namanya juga in love initial ya, pastinya aku buatkan cincin ini khusus untuk orang yang sedang aku cintai dan aku sayangi saat ini, Ayu Ting Ting," ujar Igun saat dijumpai di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (7/9/2014).

Belum adanya status suami-istri dari Igun dan Ayu ini tidak membuat Igun gentar untuk memberikan benda spesial itu kepada Ayu. "Ini bukan apa-apa. Tanda sayangku aja. Itung-itung pemanasan," pungkasnya.

Tidak main-main, tidak lama lagi, Igun akan mengantarkan dan memberikan cincin itu langsung kepada Ayu. "Rabu besok bakal aku kasih ke Ayu. Karena memang hari ini sampai selasa kita masih ada kesibukan masing-masing," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini