Sukses

Titiek Puspa Takjub dengan Film Haji Backpacker

Artis senior Titiek Puspa, rupanya sudah menyaksikan film religi bertajuk Haji Backpaker.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Titiek Puspa, rupanya sudah menyaksikan film religi bertajuk Haji Backpaker. Dan ia mengaku sangat takjub dengan alur ceritanya. Dirinya baru melihat film Indonesia yang bisa menampilkan banyak negara dalam satu cerita.

"Luar biasa ya, baru kali ini ada film yang bercerita tentang Ketuhanan, dan ngambil lokasi syutingnya di beberapa negara," ungkap Eyang --sapaan Titiek Puspa-- ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (7/9/2014) malam.

Pelantun Kupu-kupu Malam ini menarik hikmah dari film tersebut bahwa hidup sudah digariskan Tuhan. "Apapun yang Tuhan kehendaki, semuanya bisa terjadi," lanjutnya.

Bagi Eyang Titiek, film ini sangat inspiratif. Dari film ini juga dirinya bisa mensyukuri semua yang sudah ia dapatkan dari Sang Pencipta.

"Ini film religi yang bisa menjadi inspirasi yah. Jadi kita tahu kalau ingin mencapai sesuatu perlu usaha dan tetap mensyukuri apapun hasilnya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini