Sukses

Alyssa Soebandono Belum Hamil, Ini yang Dilakukan Dude Harlino

Sejak menikah, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak menunda kehadiran anak dalam rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 22 Maret lalu, kabar bahagia soal kehadiran buah hati belum juga sampai ke telinga pasangan Alyssa Subandono dan Dude Harlino. Lantaran Icha --sapaan Alyssa-- belum juga hamil, banyak hal yang dilakukan Dude. Apa saja?

Pertama, sebagai pengantin baru tentunya Dude banyak bertanya dengan pasangan yang lebih senior. Terutama dalam hal memperoleh keturunan. Apalagi, Dude-Icha mengaku tak menunda kehadiran anak.

"Kami juga tanya dokter, tanya teman-teman. Kan harus banyak tanya kalau nggak sesat di jalan. Perlu input dari orang lain, mencari tahu," kata Dude di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain tanya dokter dan teman, Dude- Icha juga getol mencari informasi lewat literatur yang sudah ada. Sayangnya, Dude tak mau secara detail memberitahu apa saja usaha yang sudah mereka lakukan.

"Memang ada hal yang kami bisa berbagi, Insya Allah kami bagi nanti. Mohon doakan. Kami tidak nunda punya anak, pasti kalau ada kabar bahagia kami bagi," tutur Dude.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini