Sukses

Dengar Kabar Rekannya Tewas, Sojung Ladies Code Depresi

Sojung `Ladies Code` akhirnya mengetahui jika rekannya EunB meninggal dunia saat kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Seoul Dunia hiburan di Korea Selatan masih tertutup awan hitam. Girl band pendatang baru Ladies Code mengalami kecelakaan maut sehingga menyebabkan seorang personelnya meninggal dunia.

Mobil yang ditumpangi Ladies Code menabrak pembatas jalan 3 September 2014. Laporan polisi menyebutkan, mobil Ladies Code berusaha menghindari mobil lain, namun hilang kendali akibat jalanan yang licin setelah hujan.

(Kebersamaan Ladies Code yang tak akan pernah dterlupakan)

EunB menghembuskan napas terakhir saat perjalanan menunju rumah sakit. Sementara itu, Rise sempat mengalami koma akibat luka di bagian kepalanya. Rise pun menyusul rekannya EunB.

Rise dinyatakan meninggal dunia 7 September 2014. Saat mendengar kabar mengenai Rise, tiga personel ladies Code yang selamat--Zuny, Ashley dan Sojung--tengah berada di rumah sakit.

(EunB dan Rise, personel Ladies Code yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut)

Ashley masih dalam pemulihan setelah melakukan operasi di bagian lengan. Sementara, Zuny dan Ashley hanya mengalami luka ringan sehingga berobat jalan. Kabat tersebut tentu saja seperti petir di siang bolong.

Sojung yang tak mengetahui sama sekali jika EunB telah meninggal sempat stres. Kabar Rise menyusul EunB pun menambah kesedihan di hati Sojung yang awalnya menyangka jika semua rekannya hanya terluka ringan.

"Sojung benar-benar stres mendengar kabar tersebut. Ashley dan Zuny pun terus menenangkan Sojung yang terlihat depresi setelah mengetahui EunB dan Rise meninggal dunia," ujar wakil dari Polaris Entertainment, agensi yang mengasuh Ladies Code, dilansir dari Nate, Senin (8/9/2014).

Wajar saja kejadian ini membuat Sojung terpukul. Setelah sadar di rumah sakit, Sojung yang masih dengan wajah pucatnya justru meminta maaf karena tak bisa melanjutkan kegiatan bersama rekan-rekannya [baca juga: Satu Rekannya Tewas, Sojung Ladies Code Masih Belum Tahu].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.