Sukses

10 Artis Cantik ini Dinikahi Pengusaha Kaya Raya

Berbagai alasan pun dimiliki oleh sang artis wanita ketika mau disunting oleh pengusaha yang punya banyak harta itu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis tak melulu menikah dengan kalangan artis. Beberapa artis kita bahkan tercatat menikah dengan pengusaha yang notabene kaya raya. Berbagai alasan pun dimiliki oleh sang artis wanita ketika mau disunting oleh pengusaha yang punya banyak harta itu. Dari mulai kehidupan serba wah, sampai dengan bosan berhubungan dengan sesama artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Andi Soraya

1. Andi Soraya

Setelah tak lagi berhubungan dengan Steve Emmanuel, Andi Soraya akhirnya sempat menjanda lama. Sampai akhirnya dirinya lebih memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Rudy Sutopo. Pria ini berasal dari Kalimantan dan berstatus duda. Mereka berkenalan di suatu acara. Karena merasa cocok satu sama lain, Andi akhirnya menerima Rudi yang berusia 53 tahun itu sebagai suaminya.

3 dari 11 halaman

2. Dewi Sandra

2. Dewi Sandra

Sejauh ini, Dewi Sandra sudah tiga kali menikah. Pernikahannya dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly berakhir perceraian. Namun pada akhirnya, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada tanggal 11 Desember 2011. Pria yang dipilih oleh Dewi Sandra ini adalah orang penting salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.

4 dari 11 halaman

3. Mayang Sari

3. Mayang Sari

Pernikahan Mayang Sari ini adalah pernikahan yang menghebohkan karena pernikahan sirinya ini telah terjadi selama bertahun-tahun dan menghasilkan seorang putri. Pernikahan di bawah tangan yang ia jalani telah diresmikan pada tanggal 11 Juli 2011 lalu. Bambang Trihatmojo adalah putra penguasa orde baru, Soeharto. Saat menikahi Mayang, ia masih berstatus suami dari Halimah Agustina Kamil yang memberinya tiga orang anak.

5 dari 11 halaman

4. Nia Ramadhani

4. Nia Ramadhani

Awalnya, Nia Ramadhani mungkin hanya seorang artis yang taraf kehidupannya sama saja seperti artis lainnya. Tidak terlalu mewah, namun juga tidak buruk. Sampai pada akhirnya, di usia yang masih sangat mudah, Nia memutuskan untuk menikah. Dia bertemu dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie.

Setelah menikah, dia benar-benar menunjukkan dedikasinya sebagai seorang istri dan anggota keluarga Bakrie. Ia menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan setelah pernikahannya dengan anak konglomerat sekaligus politisi Indonesia ini. Langkah Nia ini sempat mengejutkan banyak pihak karena ia meninggalkan kariernya yang sedang cemerlang. Namun sepertinya dia sama sekali tidak tampak menyesalinya.

6 dari 11 halaman

5. Catherine Wilson

 5. Catherine Wilson

Siapa yang tidak kenal dengan kecantikan model cantik Catherine Wilson. Dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Achmad Muckhlas Arofat pada 1 Juni 2012 lalu di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Model ini memilih menikahi seorang pengusaha sukses yang berstatus duda beranak satu. Achmad merupakan pemilik peternakan sapi Australia dan pabrik gula. Pasangan ini berkenalan kurang dari satu tahun namun mereka telah mantap menjalani pernikahan. Namun sayangnya, Keket akhirnya bercerai dengan sang pengusaha.

7 dari 11 halaman

6. Christy Jusung

 

6. Christy Jusung

Pasca bercerai dari Hengky Kurniawan, Christy Jusung menikah dengan seorang pengusaha sekaligus duda beranak tiga. Christy beralasan jika pilihannya itu bukanlah karena trauma dengan sesama artis.

"Responnya ada yang baik dan ada yang nggak baik, kan ini keputusan berdua, tapi mereka ya doain saya saja," Christy Jusung memang membenarkan kemantapannya menjalin hubungan dengan Jay Alatas. Namun sayang, pasangan ini akhirnya bubar di tengah jalan. Isu harta menjadi penyebab perceraian keduanya.

8 dari 11 halaman

7. Ayu Dewi

 

7. Ayu Dewi

Ayu Dewi dinikahi pengusaha muda Regi Datau. Pernikahan ini dilakukan Ayu setelah dirinya gagal menikah dengan kekasihnya Zumi Zola yang memutuskannya begitu saja.

Ayu pun kini sudah hidup bahagia dengan memiliki seorang putri.

9 dari 11 halaman

8. Tiwi T2

8. Tiwi T2

Penyanyi Tiwi menikah dengan seorang pengusaha asal Jepang, Shogo. Pernikahan keduanya dilakukan di The Mulia Resort Bali dengan disaksikan ratusan tamu undangan termasuk kalangan selebriti.

Acara resepsi di hari bahagia Tiwi berlangsung sejak pukul 18.30 Wita di Eternity Wedding Pavilion Ballroom The Mulia, Bali yang berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

Selain tamu-tamu penting dan kolega Shogo, acara juga banyak dihadiri kalangan artis.

 

10 dari 11 halaman

9. Laura Basuki

9. Laura Basuki

 Laura Basuki memantapkan hati dinikahi seorang pengusaha bernama Leo Sandjaja. Apa alasan Laura mau dinikahi pria yang usianya terpaut 11 tahun itu?

"Yang buat saya menentukan keputusan untuk menikah dengan Leo karena dia orangnya dewasa. Bisa fleksibel dan paling penting dia adalah orang yang jujur. Makanya saya berani memantapkan hati untuknya," puji Laura.

Sebelum memutuskan menikah, Laura dan Leo sudah berpacaran dua tahun. Perkenalan keduanya terjadi tanpa sengaja saat dicomblangi seorang desainer dalam sebuah fashion show.

11 dari 11 halaman

10. Olivia Jensen

 

10. Olivia Jensen

Secara mengejutkan aktris cantik Olivia Jensen menikah dengan seorang pengusaha batubara. Selama ini aktris muda yang masih berusia 21 tahun tersebut memang sangat tertutup perihal hubungan asmaranya. Meski kerap dikaitkan dengan beberapa selebriti pria termasuk musisi tampan Afgan, bintang film ‘Milli & Nathan’ tersebut masih enggan mengumbar kisah cintanya. Namun setelah terus menutupi kisah asmaranya Olivia pun langsung memunculkan kabar yang sangat menggemparkan.

Aktris berdarah Denmark tersebut menikah pada bulan Mei 2014 yang lalu. Menurut salah satu fotografer yang memfoto keduanya, Damon, pernikahan Olivia dilangsungkan di Yunani pada tanggal 6 sampai 9 Mei 2014 kemarin. Lebih lanjut Damon juga mengatakan jika awalnya Olivia dan kekasihnya berencana untuk melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Namun dengan alasan kenyamanan dan juga privasi akhirnya kedua belah pihak beserta keluarga memutuskan untuk menikah di Santorini, Yunani.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini