Sukses

Andika Kangen Lagi Selalu Bawa Si Kecil saat Bekerja

Andika Kangen Lagi ingin memperkenalkan banyak hal kepada anaknya yang baru berusia tujuh bulan, Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Andika eks Kangen Band kini telah membentuk Duo baru bersama Dodhy, kangen Lagi. Ia juga mulai membenahi keluarga barunya.

Andika dan istrinya, Chaca, memang sedang kembali belajar menjadi orangtua yang baik bagi anak laki-lakinya, Maesa Nura Bintang Chandika.

Maka, tak heran jika Andika selalu membawa buah hatinya saat bekerja. "Bawa terus (anak). Aku nggak bisa pisah sama dia walau hanya 10 menit. Ikut naik ke panggung juga. Bingung bapaknya kalah top," ujar Andika sambil menggendong sang buah hati ketika ditemui di SCTV Tower, Senin (8/9/2014).

Pasalnya, pria dengan banyak tato di tubuhnya itu menyadari jika anak dan istrinya tidak akan suka ditinggal di rumah. Selain itu, Andika dan Chacha ingin mengondisikan lingkungan luar yang sedemikian rupa untuk Bintang sebelum pada akhirnya ia akan mengenali pekerjaan ayahnya.

Apakah Andika ingin mengarahkan anaknya menjadi vokalis layaknya dirinya? "Sebenarnya lebih diarahkan supaya tahu dunia luar. Mumpung masih tujuh bulan. Supaya nanti nggak kaget," ujar Andika.

Meski sering bepergian, Andika tetap menyediakan waktu khusus untuk anaknya itu. Mereka tetap pergi sekeluarga menikmati liburan atau sekedar ke taman bermain. "Seminggu sekali berenang. Waktu khusus pasti ada, paling aku ajak muter-muter sambil digendong. Aku juga suka ngomong sendiri sama dia di telinganya meskipun dia belum mengerti," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini