Sukses

Cerita Taemin SHINee Saat Beraksi Solo

Taemin `SHINee` mengungkapkan cerita serunya saat awal tampil solo di depan publik.

Liputan6.com, Seoul Taemin merupakan personel boy band ternama KPop SHINee. Dengan menunjukkan suara emasnya, Taemin hadir dengan album solo bertajuk ACE. Sebagai idola, Taemin juga pernah gugup saat harus menyanyikan lagu solo miliknya.

Saat diwawancarai stasiun televisi Korea MNet, baru-baru ini, Taemin cerita serunya saat awal tampil solo di depan publik. Menurut Taemin, ia sangat senang melihat penggemarnya senang dengan penampilannya.

"Air mata sempat turun di pipi saya. Saya benar-benar ingin menangis saat melihat penggemar begitu berbahagia setelah melihat penampilan saya. Saya juga sempat bersalaman dengan mereka, itu membuat saya senang sekaligus terharu," ujar Taemin.



"Hampir semua orang memberikan saya selamat atas munculnya karya solo ini. Saya juga merasa tersanjung atas dukungan yang mereka berikan selama ini. Mereka selalu mengatakan, `kau benar-benar bekerja keras, Taemin oppa.` atau `kau sangat hebat`. Saya yang susah untuk menangis pun menjadi sangat terharu dengan berbagai emosi yang ada di dalam diri ini."

Taemin melakukan promosi karya solonya dalam acara musuk Music Bank yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS. Ia membawakan lagu bertajuk Danger yang kehadiran album solonya.

Hebatnya, videoklip Danger yang dirilis 15 Agustus 2014 ini telah meraih banyak perhatian dari penggemar. Meski baru dua minggu, karya milik Taemin itu telah ditonton oleh 4.111.833 di situs berbagi video YouTube [baca juga: Taemin SHINee Raih Penghargaan Berkat Single Solo].

Lihat aksi Taemin saat beraksi untuk mempromosikan lagu solonya di Music Bank:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.