Sukses

Rumah Tangga Justin Timberlake-Jessica Biel Terancam Bubar?

Rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel sedang diterpa kabar tidak sedap. Benarkah ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah digoncang kabar tak sedap. Rumah tangga mereka terancam berakhir karena adanya orang ketiga. Justin Timberlake dikabarkan punya hubungan spesial dengan backing vocal-nya bernama Zenya Bashford.

Kabar perselingkuhan mereka mulai mencuat saat Timberlake dan Zenya Bashford tertangkap kamera sedang asyik bermesraan dengan di sebuah klub malam. Kabar teranyar, Jessica Biel seolah mengisyaratkan dirinya dengan sang suami memang sedang ada masalah. Biel nampak tidak ingin membicarakan soal Timberlake saat diwawancara oleh sebuah majalah digital.

justin-timberlake-jessica-biel-gallery-10-gty

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (8/9/2014), Biel memang masih belum ingin menanggapi kabar perselingkuhan suaminya itu. Tak hanya itu, Biel juga rupanya lebih memilih mengajak adik laki-lakinya ketimbang Timberlake untuk melakukan pemotretan dengan majalah digital tersebut.

BARE entrepreneurs: The inspiration for the company came from Justin's pal Grason Ratowsky, 28, right, who was given a burlap coffee bag from Costa Rica by his father

Aktris berusia 32 tahun tersebut ditemani dengan adik laki-lakinya bercerita tentang kesehariannya saat berada di rumah. Jessica Biel menjelaskan hampir setiap sudut rumahnya. Namun, Biel tidak menceritakan secara detail tentang kebiasaannya dengan Timberlake ketika menghabiskan waktu bersama di rumah mereka.

Me and my bro: The actress looked comfy in a $1,095 Ralph Loren cashmere dress as she sat on a sofa with her 29-year-old brother Justin

Saat pemotretan, Jessica Biel nampak terlihat cantik dengan wajahnya juga juga sensual. Ia berpose di atas ranjang dengan wajah yang tampak menggoda. Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang tampak natural.

Elegantly simple: Jessica Biel looked chic in a $1,995 Altuzarra dress in a fashion shoot for Yahoo! Style in which she talked about her new eco-conscious bag company BARE

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini