Sukses

Syahrini Pakai Lingerie Transparan Bergaya Bak Ratu

Penampilan Syahrini memang tak biasa. Sebelumnya, ia tampil di Italia dengan jargon baru, kini di Bali ia berpose dengan lingerie.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tak menunjukkan sensasi dalam hidupnya. Setelah menampilkan gayanya di Italia, kini ia pun kembali menunjukkan asyikannya merawat diri di Bali.

Yuk, kita nikmati foto-foto seru Syahrini yang tengah memanjakan dirinya di Pulau Dewata Bali.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seksinya Lingerie Transparan Syahrini

Dengan gaya bak ratu, Syahrini memakai lingerie hitam dengan motif bunga dengan warna senada, terlihat sangat tipis baju yang dipakainya. Ia duduk di sebuah sofa panjang putih, ditemani dua terapis perempuan. Pelantun Sesuatu itu tengah melakukan perawatan pada tangan dan kakinya, agar terlihat indah.

 

 

Syahrini tetap terlihat cantik dengan full make-up, kacamata hitam, serta topi lebarnya. Dalam video yang diunggah di Instagram-nya, selain memperlihatkan dirinya merawat tubuh, Syahrini pun menunjukkan fasilitas yang ada di hotel tempatnya menginap.

Selanjutnya >>

3 dari 5 halaman

Pose di Tepi Kolam Renang

Dalam foto lainnya yang diunggah, Syahrini berpose tanpa memperlihatkan wajahnya secara keseluruhan, karena tertutup topi putihnya. Ia duduk dipinggir kolam renang. Syahrini tetap mengenakan aksesories kalung.

 

Selanjutnya>>

4 dari 5 halaman

Jargon Baru Syahrini

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini sepertinya tak ingin kehilangan setiap detik momen di Bali. Pada Senin (8/9/2014), kembali ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia bangun pagi, dan menikmati segarnya udara laut.

 

 

Dengan gaya centilnya, ia mengatakan, "Good morning. Segarnya bangun pagi di Bali, olala...ciaobella." Ia pun menulis judul dalam video tersebut `Morning ciaobelllaaa #bali`. Ciaobella menjadi jargon baru yang terus diucapkan Syahrini di berbagai kesempatan.

Selanjutnya >>

 

5 dari 5 halaman

Leyeh Leyeh Manja

 

Di foto terakhir yang diunggahnya, tampak Syahrini bersantai di pinggir kolam renang dengan pemandangan laut. Sebuah majalah menemaninya menikmati pagi. Dalam gambar tersebut, pemilik jambul terowongan Casablanca ini menulis judul, `Adegan leyeh leyeh Manja yg tak ingin terombang ambing oleh pemirsssaaahhh #agent_provocateur."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini