Sukses

Ulang Tahun, Pevita Pearce Akan Rilis Buku

Buku yang bakal dirilis Pevita Pearce bukan tentang kisah perjalan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce selain jago berakting, ternyata dirinya juga gemar menulis. Dikatakannya, kalau tulisannya itu akan di bukukan. Namun dalam bukunya itu ia tak menceritakan tentang perjalan hidupnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai bukunya, Pevita masih merahasiakan. Cewek yang digosipkan berpacaran dengan Al Ahamd Dhani ini hanya mengatakan, kalau bukunya itu berisikan puisi dan novel. Rencananya, buku tersebut akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Bukunya akan keluar 6 Oktober (2014), pas ultah aku. Tunggu saja ya," ujar Pevita yang masih malu-malu mengungkapkan tentang bukunya, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

Keinginannya untuk membukukan karya tulisnya itu berawal saat bertemu penulis Moammar Emka yang dikenal lewat buku Jakarta Undercover. Setelah membaca beberapa tulisan Pevita, Moammar Emka pun menyarankannya agar tulisan itu segera dibukukan.

"Awalnya aku iseng, terus ketemu sama Moammar Emka, terus dia baca. Kata dia kenapa nggak bikin buku," ujar Pevita.

Padahal, sebelumnya ia berencana ingin membuat buku yang berisikan tentang fashion, dunia yang sedang digelutinya saat ini. Namun di tengah jalan konsep tulisannya mulai berubah.

"Inspirasi dari sekitar aku, kaya aku lagi hangout. Inspirasi itu dari mana saja tergantung kita meliatnya dari segi mana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce