Sukses

Ingin Merawat EunB, Pesan Rise Ladies Code Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal dunia, Rise sempat mengungkapkan dirinya ingin sekali merawat rekannya dari Ladies Code yang telah tiada yaitu EunB.

Liputan6.com, Seoul Setelah beberapa hari dirawat, personel Ladies Code yang bernama Rise tutup usia. Rise sempat mengalami koma akibat luka di kepalanya menghembuskan napas terakhir 7 September 2014.

Kabar duka yang menimpa Ladies Code pun bertambah panjang setelah kecelakaan maut yang dialami mereka. Mobil yang ditumpangi Ladies Code menabrak pembatas jalan saat menghindari mobil lain. Namun hilang kendali akibat jalanan yang licin setelah hujan. Akibat kecelakaan tersebut, seorang personel yang diidentifikasi bernama EunB terlebih dahulu meninggal dunia saat perjalanan meunju rumah sakit.

(kedekatan EunB dan Rise di atas panggung)

Rupanya Rise pun menyusul kepergian rekannya itu. Sosok yang akrab disapa RiSe itu sebelumnya juga sempat dibedah oleh pihak rumah sakit karena mengalami kegagalan pada tekanan darahnya setelah kecelakaan. Lalu, benturan di kepala juga membuat keadannya makin parah.

Sebelum insiden tersebut, Rise mepat mengungkapkan dirinya ingin merawat EunB. Melalui akun media sosial miliknya, Rise mendapatkan pertanyaan dari penggemar, siapa personel Ladies Code yang paling ingin dijaga Rise. Ternyata Rise tanpa ragu menjawab EunB. Pesan terakhir Rise tersebut pun langsung menyebar di dunia maya, dilansir Naver, Senin (8/9/2014).

(Rise, EunB, Sojung, Ashley dan Zuny. Kenangan saat personel Ladies Code mulai eksis di dunia KPop)


Sojung, Ashley dan Zuny sangat terpukul setelah kehilangan dua rekannya. Bahkan, Sojung benar-benar stres mendengar kabar tersebut. Ashley dan Zuny pun terus menenangkan Sojung yang terlihat depresi setelah mengetahui EunB dan Rise meninggal dunia [baca juga: Dengar Kabar Rekannya Tewas, Sojung Ladies Code Depresi].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.