Sukses

Jelang Persalinan, Mila Kunis Terus Ajak Ashton Kutcher Berkencan

Mila Kunis rupanya makin manja kepada Ashton Kutcher sehingga terus mengajaknya berkencan menjelang kelahiran sang buah hati.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis sedang menunggu kelahiran bayi mereka. Mila Kunis tinggal menunggu hari. Ia akan segera melahirkan anak pertamanya itu. Wanita 31 tahun itu tentu tak ingin melewatkan hari-harinya sendiri. Mila Kunis cenderung ingin menghabiskan kegiatannya bersama Ashton. Akhir minggu lalu, keduanya tampak berkencan lagi.



Perut buncit Mila dan dadanya yang membuncah tak bisa disembunyikan, seperti dikutip Eonline, Senin (8/9/2014). Pasangan itu bergandengan begitu mesra. Bintang No String Attached tersebut terlihat sangat hati-hati membawa wanita pujaannya.

Wajah Mila pun tampak sumringah." Mila sangat antusias dengan kehamilannya. Dia tidak khawatir sama sekali menjalani persalinan yang akan segera ia jalani. Dia sangat girang dengan semua ini," kata seorang sumber.

Rupanya Mila dan Ashton baru saja selesai makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Mila mengenakan dress maxi bermotif dengan warna biru. Sementara, Ashton dengan setelan kemeja denim dan celana panjang.

Pasangan romantis ini memang sering sekali terlihat liburan berdua semenjak kehamilan bintang Black Swan tersebut. Mila juga rajin latihan yoga selama hamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini