Sukses

Justin Bieber Asyik Cium Mesra Selena Gomez di Tengah Keramaian

Luar biasa, Justin Bieber rupanya telah berani mengecup bibir Selena Gomez di tengah-tengah publik.

Liputan6.com, Toronto Selena Gomez sempat tidak mengakui Justin Bieber sebagai kekasihnya, padahal mereka masih sering terlihat bersama. Pasangan muda ini memang sering kali putus-nyambung sejak mereka berpacaran pada 2010. Selena dan Bieber juga tak segan mengumbar kemesraan mereka di media sosial bahkan di tengah keramaian pusat perbelanjaan.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (8/9/2014), Justin Bieber kepergok mencium Selena Gomez dengan mesra saat sedang berada di pusat perbelanjaan di Toronto, Kanada. Saksi mata bahkan menyebut kalau mereka asyik bermesraan seolah tidak memperdulikan orang-orang di sekitar mereka.

Cowok berusia 20 tahun tersebut meminta Selena Gomez menemaninya berbelanja. Justin Bieber terus menggenggam tangan Selena Gomez saat mereka sedang melihat-lihat pakaian di salah satu butik ternama di Toronto.

justin-bieber-selena-gomez-toronto-kissing-ftr

"Justin terlihat banyak bertanya kepada pelayan toko tersebut, tetapi setelah itu banyak para penggemar menghampiri dirinya. Itu merupakan hal yang sangat sulit untuk Bieber menghentikan kejaran penggemarnya," ujar seorang saksi mata secara eksklusif.

Pelantun hits Never Say Never itu mengenakan atasan seperti baju olahraga berwarna merah serta memakai topi. Sedangkan Selena terlihat berpenampilan rocker dengan skinny jeans serta baju panjang. Keduanya tampak serasi dan mesra saat menghabiskan waktu bersama.

justin-bieber-selena-gomez-hold-hands-aug-27-ffn

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini