Sukses

PSY dan Big Bang Akan Tampil Total di <i>Asian Games 2014</i>

PSY dan Big Bang termasuk deretan artis yang akan menghibur dalam pesta pembukaan Asian Games 2014 yang akan segera berlangsung.

Liputan6.com, Seoul PSY dan Big Bang merupakan artis asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. PSY dikenal sebagai penyanyi solo yang melejit berkat Gangnam Style. Videoklip Gangnam Style itu menorehkan rekor baru dengan ditonton oleh lebih dari 1 miliar lebih di situs berbagi video YouTube.



Sementara, Big Bang adalah salah satu boy band papan atas Korea. Big Bang pun sibuk beraksi dalam konser dunianya bertajuk It's Alive World Tour Concert 2012 silam. Keberhasilan Big Bang tampil di berbagai negara, termasuk Indonesia hingga benua Amerika pun mendapatkan animo besar.



Akhirnya, untuk menjerat perhatian dari penggemar, pesta olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2014 berlangsung di Incheon, Korea Selatan, akan mengajak PSY dan Big Bang. Dua nama besar di dunia KPop tersebut akan beraksi dengan membawakan karya miliknya.

PSY dijadwalkan akan menghibur penonton dengan lagunya dalam pesta pembukaan yang akan berlangsung 19 September mendatang. Big Bang didaulat menutup kemeriahan pesta olahraga terbesar di Asia dalam pesta penutupan Asian Games 2014, 4 Oktober nantoi, dilansir dari Naver, Senin (8/9/2014).

Selain PSY dan Big Bang,m idola hallyu yang namanya tak asing lagi juga akan tampil memeriahkan acara tersebut, termasuk EXO yang akan membuat penonton histeris. Bahkan, aktor tampan Kim Soo Hyun juga siap menjerat dalam acara Asian Games 2014.

(Sederet artis asal negeri ginseng yang namanya tak asing lagi untuk menghibur Asian Games 2014, PSY, EXO, Big Bang dan JYJ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini