Sukses

Usai Menikah, Brad Pitt dan Angelina Jolie Ikut Kelas Bela Diri

Demi film terbaru mereka, Brad Pitt dan Angelina Jolie mengikuti kelas bela diri guna totalitas peran sekaligus menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah menikah, kehidupan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie berjalan seperti biasanya. Kabar terbaru, keduanya kini sedang mengikuti kelas bela diri. Tentu saja Brad Pitt dan Angelina Jolie punya alasan tersendiri sebelum memutuskan untuk bergabung dalam kelas bela diri tersebut.

Berdasarkan laman Femalefirst, Senin (8/9/2014), Brad Pitt dan Angelina Jolie ikut belajar bela diri untuk membantu persiapan film terbaru mereka berjudul By The Sea. Pasangan ini belajar langsung dari orang yang bergelut di bidang militer bernama Krav Maga. Selain untuk film, Brad Pitt juga ingin menurunkan berat badannya.

Family affair: Actors Brad and Angelina with children (L-R) Pax Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Knox Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt and Maddox Jolie-Pitt

Pria berusia 50 tahun itu merasa senang mengikuti kelas bela diri secara intensif lantaran berat badannya turun hanya dalam tiga minggu. Brad Pitt bahkan membiarkan anak-anaknya untuk ikut bersenang-senang bersamanya. Brad dan Angelina Jolie memang kerap melibatkan semua anaknya dalam berbagai kesempatan.

"Seluruh anggota keluarga mereka terlihat ikut berlatih bersama, bahkan anak-anak mereka terlihat senang melakukannya. Brad berlatih selama 45 menit sehari dan secara dramatis berat badan Brad Pitt berhasil turun dan otot-ototnya lebih besar hanya untuk sebuah film," ujar seorang sumber.

Fighting fit: Newlyweds Brad Pitt and Angelina Jolie, who met when they starred in Mr & Mrs Smith, have taken up combat classes for their latest joint venture By The Sea

"Sebelumnya Angelina Jolie juga pernah belajar bela diri dengan Krav Maga ketika dia harus bermain dalam film Tomb Raider. Angelina Jolie memang sangat menyukai itu," lanjutnya.

By The Sea merupakan film yang akan disutradarai oleh Angelina Jolie. Film ini juga akan menjadi tanda Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali membintangi film bersama sejaka keduanya bertemu dalam film Mr and Mrs Smith pada 2005. Skenario film ini juga kabarnya ditulis sendiri oleh wanita berusia 39 tahun itu.

Better together: Angelina and her husband Brad have been inseparable since they met in 2005, wedding in France in August

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini