Sukses

Pernikahan George Clooney Akan Dihadiri 60 Tamu Saja

George Clooney dan kekasihnya, Amal Alamuddin, tertarik untuk membuat upacara pernikahan yang relatif kecil.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dan kekasihnya, Amal Alamuddin tertarik untuk membuat upacara pernikahan yang relatif kecil. Mereka pun hanya akan mengundang pihak keluarga dan teman dekat saja.

Dilansir Femalefirst, Selasa (9/9/2014), keduanya sudah menetapkan akan menikah di pulau pribadi di Venesia dalam beberapa minggu ke depan. Awalnya mereka akan bertukar sumpah di Balaikota Chelsea sebelum terbang ke Venesia, untuk merayakan dengan pesta sederhana.

George Clooney dan Amal pun sudah menetapkan sebanyak 60 keluarga dekat dan tamu yang hadir di pernikahan mereka nanti. Meski demikian, orang dalam mengklaim bahwa seluruh pulau Venetian telah dipesan oleh bibi dari pihak ayah Amal untuk acara tersebut.

"Mereka ingin pernikahan menjadi intim dengan tenang tapi bahagia. Menyenangkan makan malam dan makan siang setelah mereka mengucapkan janji suci dan menandatanganinya di depan orang yang dicintai," ungkap seorang sumber.

"Ini tidak akan menjadi pernikahan besar Hollywood seperti Julia Roberts dan Sandra Bullock yang terbang ke Italia selama seminggu," lanjutnya.

Rencana awal George Clooney, penikahannya itu akan digelar di Lake Como, Italia. Namun, bintang `The Gravity` tersebut harus tiba-tiba mengganti tempat resepsinya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.