Sukses

Beyonce Hadiri Pernikahan Pakai Bikini

Beyonce dan suami, Jay Z mengunjungi sebuah gereja lokal di Italia. Ia pun memberi kejutan pada satu pengantin di sana.

Liputan6.com, Prancis Beyonce dan suami, Jay Z mengunjungi sebuah gereja lokal di Italia. Tanpa sepengetahuan dirinya di gereja tersebut sedang berlangsung upacara pernikahan. Ia pun memberi kejutan pada satu pengantin di sana, dengan kemunculannya mengenakan bikini dan rok panjang.

Kehadiran ibu satu anak ini di Portofino, Italia dalam rangka liburan. Mereka pun mengunjungi beberapa tempat termasuk gereja. 

Sang pengantin wanita begitu senang dengan kehadiran Beyonce. Meski memakai bikini motif bunga hitam dan pink, yang dipadu dengan rok merah muda panjang yang membelah hingga pangkal pahanya, serta topi jerami dan sandal jepit tak menghalangi pengantin untuk pose bersama pelantun Drake In Love.

Dilansir Dailymail, Senin (8/9/2014), setelah itu mereka menuju French Riviera, di mana mereka terlihat santai. Pasangan ini tinggal di kapal pesiar raksasa. Beyonce dan Jay Z tampak bahagia.

Mereka berada di lepas pantai Perancis, untuk menikmati makan siang di sebuah restoran di Ile Sainte-Marguerite. Akhir pekan ini Beyonce dan Jay Z akan mengakhiri tur `On The Run` mereka di Paris.

Pelantun Ladies ini mengenakan bikini dengan motif ular serta kacamata hitam. Ia terlihat berjalan tanpa memakai alas kaki. Sementara, Jay Z mengenakan celana pendek abu-bau yang dipadukan dengan t-shirt garis-garis.

Sehari sebelumnya, Beyonce terlihat di geladak kapal pesiar mereka dengan gaun hijau kekuning-kuningan dengan menentang sebuah kamera. Ia merayakan ulang tahun ke-33 pada Kamis. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini