Sukses

Ukuran Payudara Wanita Raksasa Diumbar Pengarang Attack on Titan

Pengarang Attack on Titan, Hajime Isayama membeberkan ukuran tubuh para Titan (raksasa) wanita di cerita buatannya itu.

Liputan6.com, Tokyo Attack on Titan menjadi manga sekaligus anime populer yang mengusung para raksasa sebagai musuh utama manusia. Belakangan, sang pengarang, Hajime Isayama memberikan ukuran payudara raksasa wanita.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (8/9/2014), raksasa yang sering disebut Titan itu, ada yang berjenis kelamin perempuan. Sang pengarang pun membeberkan ukuran payudara Titan wanita.



Hal tersebut diungkapkan Isayama setelah ia ditanya oleh salah satu penggemar mengenai ukuran tubuh para Titan Wanita. Sang mangaka (pengarang manga) pun menjawab dengan singkat. "B860, W660, H860," balasnya.

Selain itu, terdapat beberapa pertanyaan lagi seperti, mana yang lebih disukai Eren antara permen dan minuman (dijawab permen), apakah Armin ingin memendekkan rambutnya (dijawab gaya rambutnya tidak pernah berubah), dan apa yang dilakukan oleh Bertholt and Reiner untuk menghilangkan stres (dijawab dengan push up).



Sesi tanya jawab yang menerangkan beberapa hal ini, dicetak dalam edisi Oktober dari Bessatsu Shonen Magazine, majalah manga yang menerbitkan Attack on Titan.

Attack on Titan telah menjadi salah satu judul manga sekaligus anime yang digandrungi di Jepang dan hampir seluruh dunia. Asal usul raksasa di dalam cerita ini masih belum diketahui dan terus menjadi misteri cerita utama.

Kisah Attack on Titan mengambil tema pertarungan antara umat manusia melawan para raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini