Sukses

TOP 5 Showbiz: Chua Kotak Nikah, Igun Beri Cincin Ayu Ting Ting

Pernikahan Chua Kotak memang jauh dari keramaian media.. Pernikahan yang dilangsungkan di Salatiga itu menarik perhatian pembaca Liputan6

Liputan6.com, Jakarta 1. Menikah, Chua Kotak Kirim Salam ke Fans
Basis grup band Kotak, Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa Chua resmi menikah, Minggu (7/9/2014). Meski terkesan diam-diam, Chua pun mengucapkan salam terimakasih melalui sahabatnya Tantri.

"Selamat ya Chua bassist kami, dia mengirimkan salam buat Kerabat Kotak," tulis tantri melalui akun twitter miliknya.


2. Ivan Gunawan Buatkan Cincin Berlian untuk Ayu Ting Ting
Tak ada habis-habisnya kisah asmara Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dengan mantan suaminya Enji, kini Ayu tengah dikabarkan dekat dengan Husein Alatas dan Ivan Gunawan.

Persaingan sengit pun terjadi antara kedua pria ini untuk merebut hati janda satu anak ini. Seperti tidak mau kalah saing, Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun, baru saja mempublikasikan cincin buatannya.

3. Selingkuh, Fandy Christian Ditampar Kontestan Miss Celebrity 2014
Gara-gara ketahuan selingkuh, akhirnya Fandy Christian kena batunya. Pemain FTV ini ditampar istrinya yang tengah mengandung. Hal itu terjadi lantaran perselingkuhannya dengan seorang model cantik.

Ya, hal itu terjadi dalam acara 20 besar finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014. Dalam ajang pencarian bakat entertainer SCTV ini seorang peserta Micel asal Manado, Luciana Jennifer diminta untuk beradu akting dengan bintang tamu, Fandy Christian.


4. George Clooney Pindahkan Tempat Resepsi Pernikahannya
George Clooney akan segera menikah dengan Amal Alamuddin dalam waktu dekat ini. Rencana awal Clooney, penikahannya itu akan digelar di Lake Como, Italia. Namun, bintang `The Gravity` tersebut harus tiba-tiba mengganti tempat resepsinya.

Seperti diberitakan Dailymail, Minggu (7/9/2014) Clooney menghadiri acara penghargaan Celebrity Fight Night di City of Tuscany, Italia dan mengungkapkan hal itu ketika maju ke depan panggung.


5. Ivan Gunawan Hadiahi Andhika-Ussy Cincin Berlian
Ada hal menarik pada peluncuran cincin berlian buatan Ivan Gunawan, Minggu (7/9/2014). Igun --sapaan akrab Ivan Gunawan-- menghadirkan pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Mengapa Ussy dan Andhika dihadirkan pada acara peluncuran cincin buatan Igun kali ini?

Tenyata selain Igun mempublikasikan rencananya untuk memberikan cincin berlian ke Ayu Ting Ting, tenyata ia juga menghadiahkan hal serupa untuk pasangan sahabatnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.