Sukses

6 Artis Bollywood dengan Bayaran Termahal

Tak menyangka jika artis Bollywood ini juga memiliki kekayaan yang menakjubkan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Mumbai Bollywood merupakan nama untuk dunia hiburan di India. Bukan rahasia lagi jika film India pun memiliki popularitas dengan penggemar yang cukup banyak untuk kalangan tertetntu.

Akhirnya, nama Bollywood pun dipakai untuk menggambarkan artis asal India. Di antara banyaknya artis Bollywood yang tak asing lagi, mereka memiliki kekayaan yang menakjubkan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Deepika Padukone

Deepika Padukone

Artis cantik Deepika Padukone rupanya masuk dalam deretan artis Bollywood terkaya. Wajar saja, Deepika Padukone ternyata tak hanya dikenal sebagai artis saja, tapi juga model dan bintang iklan ternama.

Bayaran Deepika Padukone untuk beberapa filmnya disebut-sebut mencapai 9 juta Rupee atau sekitar Rp 17 miliar. Film mendatang yang akan dibintanginya adalah Finding Fanny.

3 dari 7 halaman

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan

Pecinta film India di Indonesia sudah tak asing lagi dengan nama Shah Rukh Khan. Aktor yang bermain dalam film Kusch Kusch Hota Hai itu masuk dalam deretan artis Bollywood terkaya.

Shah Rukh Khan memang dianggap sebagai salah satu fenomena karena aktingnya dan perannya yang membuat film sellau melejit. Bayaran untuk Shah Rukh Khan adalah 350 juta Rupee atau sekitar Rp 68 miliar setiap perannya.

4 dari 7 halaman

Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor Khan juga tak asing lagi di layar kaca. Artis yang pernah beberapa kali menjadi lawan main Shah Rukh Khan ini pun masuk dalam deretan artis terkaya Bolyywood.

Bayangkan saja, Kareena Kapoor Khan dibayar dengan 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar untuk setiap penampilannya di sebuah film. Harga tersebut dianggap masih rendah mengingat peran dan akting Kareena Kapoor Khan yang kerap kali membuai penonton.

5 dari 7 halaman

Salman Khan

Salman Khan

Satu lagi aktor asal India yang wajahnya tak asing yaitu Salman Khan. Aktor berperawakan tegap ini juga bermain Kuch Kuch Hota Hai dan masuk dalam deretan aktor paling disegani di India.

Bayaran Salman Khan pun juga cukup tinggi. Ia dihargai 550 Rupee juta atau sekitar Rp Rp 110 miliar. Tak beda jauh dengan Shah Rukh Khan, film yang dibintangi Salman Khan juga pasti bersinar, termasuk Bodyguard.

6 dari 7 halaman

Katrina Kaif

Katrina Kaif

Katrina Kaif merupakan salah satu artis yang berpengaruh di Hollywood. Wajahnya yang cantik membuatnya tak hanya laris membintangi film saja, tapi juga bintang iklan.

Katrina Kaif bahkan masuk dalam deretan artis terkenal versi Forbes India. Bayaran Katrina Kaif pun juga dikabarkan selangit untuk setiap aksinya. Ia dibayar 6,5 juta Rupee atau sekitar Rp 11 miliar.

7 dari 7 halaman

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dianggap sebagai artis yang melejit di Bollywood. Priyanka Chopra yang juga pernah menjadi lawan main Salman Khan ini juga disebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal.

Wajahnya yang cantik biasa memeriahkan film hingga produk yang dibintanginya. Ia mendapatkan bayaran  8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar untuk setiap penampilannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini