Sukses

Film Animasi Disney `Big Hero 6` Janjikan Tonton Memukau

Big Hero 6 menjanjikan aksi serta kelucuan dan tontonan yang hangat khas film-film keluaran Walt Disney Animation Studios.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film animasi patut senang. Walt Disney Animation Studios, yang sudah melahirkan Frozen dan Wreck-It Ralph, punya satu lagi film animasi yang layak dinanti kehadirannya: Big Hero 6.

Dikatakan rilis resmi yang dilansir Disney, film ini merupakan kisah petualangan penuh aksi dan kocak tentang hubungan persahabatan antara Baymax (diisi suaranya oleh Scott Adsit) robot gemuk yang berkulit lembut dan membal seperti balon berwarna putih dengan Hiro Hamada (diisi suaranya oleh Ryan Potter).

Saat bencana terjadi di kota San Fransokyo dan membahayakan hidup Hiro, ia menggantungkan harapannya pada Baymax dan para sahabatnya Go Go Tomago (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), Honey Lemon (Genesis Rodriguez) dan Fred (T.J. Miller). Bertekad memecahkan misteri dan menangkap penjahat pengacau kota, Hiro dan sahabatnya menamai kelompok mereka "Big Hero 6".

Film ini terinspirasi dari karakter di komik Marvel berjudul sama. Filmnya menjanjikan aksi yang bakal menahan napas serta kelucuan dan tontonan yang hangat khas film-film keluaran Walt Disney Animation Studios.

Big Hero 6, yang merupakan film panjang ke-54 yang dihasilkan studio animasi Walt Disney, disutradarai by Don Hall (Winnie the Pooh) and Chris Williams (Bolt), serta diproduseri Roy Conli (Tangled). Di Amerika, Big Hero 6 dijadwalkan rilis 7 November 2014. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.