Sukses

Pasca Menikah, Marissa Nasution Lanjut Kerja

Marissa Nasution mengatakan kalau kehidupannya tak berubah dari sebelum dan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution baru saja menceritakan pengalaman seusai melangsungkan pernikahannya dengan bule asal Australia, Warren Conrad di Bali pada 23 Agustus lalu. Marissa mengaku akan melanjutkan pekerjaan yang telah menjadi karirnya di dunia entertain pasca menikah.

Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014), Marissa menuturkan kalau dirinya telah memiliki waktu luang untuk kembali bekerja setelah menikah. "Sekarang sudah santai, sudah masuk kerja seperti biasa lagi," ungkap perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Meski terbilang pernikahannya baru, namun bintang film Cowok Bikin Pusing itu tak berbulanmadu dan lebih memilih untuk langsung bekerja. 

"Nggak kok nggak ada pengurangan apa-apa. Menikah juga masuh sama seperti masa pacaran lagipula. Ketemunya pun ya kalau sudah sama-sama di rumah," lanjut Marissa.
 
Meski di awal menjelang pernikahan Marissa sempat menghentikan pekerjaannya, hal itu semata-mata untuk dirinya mempersiapkan kebutuhan pernikahan. "Ya beberapa minggu sebelum nikah memang sempat off, tapi itu karena banyak yang disiapkan buat nikah," jelas Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini