Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cerita Kendall Jenner Mengikuti Jejak Kim Kardashian

Kendall Jenner kian mantap mengikuti jejak sang kakak, Kim Kardashian. Sepreti Kim, ia juga gemar mengumbar kemoleklan tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner semakin berani menunjukkan tubuhnya sebagai konsumsi publik. Adik tiri Kim Kardashian ini rupanya memang sudah memantapkan jejak untuk mengikuti langkah sang kakak. Kim sebagaimana diketahui memang gemar mengumbar aset-aset pribadinya.

Kali ini di acara Fashion Week, Kendall bak menjadi bintangnya. Malam itu, seperti diwartakan Dailymail, Senin (8/9/2014) di New York, Kendall mengenakan baju rancangan desainer terkenal Tommy Hilfiger.

Kendall berjalan dengan penuh rasa percaya diri di balik gaun transparan berwarna biru. Meski terdapat pola-pola bintang untuk menutupi payudaranya, kedua aset berharga itu tetap saja nampak jelas. Namun untuk bawahan wanita muda ini masih ingat mengenakan hotpants.

Kendall juga tampil dengan baju lain, kali ini ia mencopot penutup transparan yang berwarna biru itu.Tampaklah setelan bikini dan celana pendek yang sangat minim. Kendall juga membuat penonton mendelik ketika berjalan berbalik. Bokong Kendall mengintip sedikit karena celananya begitu pas berada jauh di garis bokongnya.

Anak Kris Jenner itu mengenakan sepatu boot senanda, bermotif bintang seperti juga tato di bagian dada, paha, dan tangan. Tampak ia berbaris di belakang layar sebelum tampil bersama model yang lain. Ini bukan kali pertama, debut catwalk  Kendall telah dilaksanakan pada 13 Februari lalu dengan baju rancangan Marc Jacobs di acara yang sama.

Tak hanya itu, wanita 18 tahun tersebut rupanya tahu sekali bagaimana tetap mempertahankan nama dirinya di tengah pembicaraan publik. Kendall mengunggah foto bugil ke akun Instagramnya ketika acara show itu berlangsung.

Foto itu adalah hasil pemotretan untuk Diane von Furstenberg show. Foto bugil itu memperlihatkan seluruh tubuh Kendall yang tampak samping. Ia menutupi dadanya dengan tangannya, namun sedikit penampakan payudaranya mengintip dari belakang lengan. Ah, Kendall Jenner kian mirip Kim Kardashian [baca: Adik Tiri Kim Kardashian Jadi Model Bikini ]. 

 

 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini