Sukses

Cerita Lee Seung Gi Mengenai Asam Garam Dunia Akting

Lee Seung Gi yang telah 10 tahun di dunia hiburan Korea Selatan telah merasakan manis dan pahitnya ranah hiburan.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa sudah 10 tahun Lee Seung Gi eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Lee Seung Gi debut sebagai penyanyi dengan lagu bertajuk Because You're My Girl pada 2004 saat ia masih berusia 17 tahun. Ia pun mengembangkan sayapnya menjadi aktor dengan bermain dalam drama The Infamous Chil Sisters 2006 silam.

Rupanya akting Lee Seung Gi membuat sutradara meliriknya. Bahkan, Lee Seung Gi pun lebih terkenal sebagai aktor daripada penyanyi. Beberapa judul drama atau film telah ia perankan, termasuk drama dengan rating tinggi Gu Family Book yang ia mainkan bersama Suzy `Miss A`.

(Kegiatan Lee Seung Gi saat melakukan proses syuting Gu Family Book pada 2013)

Lee Seung Gi yang telah 10 tahun di dunia hiburan Korea Selatan telah merasakan manis dan pahitnya ranah hiburan. Saat diwawancarai media Star News, baru-baru ini, Lee Seung Gi mengungkapkan perasaannya selama ini.

"Saat saya pertama kali debut, saya melihat senior saya yang telah bekerja selama tujuh tahun di dunia hiburan sangat menakjubkan. Sekarang, saya telah melewati 10 tahun. Saya justru biasa saja karena waktu tak terasa begitu cepat berlalu," ujar Lee Seung Gi.

"Saat saya berakting, saya melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan semua emosi yang ada di dalam diri saya. Saya terus mempelajari naskah agar makin matang mendalami karakter yang saya perankan."

Di 2014, Lee Seung Gi beharap dirinya bisa bermain film. Ia pun terus menapatkan tawaran di berbagai film, mulai dari komedi hingga laga. Sayangnya, Lee Seung Gi selalu terganjal masalah waktu dan jadwal sehingga membuatnya harus menunggu saat yang pas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini