Sukses

Film Terbaru T.O.P Big Bang Terus Sedot Perhatian Publik

Film terbaru yang diperankan T.O.P `Big Bang` rupanya terus menyedot perhatian publik hingga masuk dalam jajaran film Box Office.

Liputan6.com, Seoul T.O.P merupakan personel boy band ternama Big Bang yang rupanya juga memiliki bakat berakting. Buktinya, idola bernama asli Choi Seung Hyun itu mendapatkan pujian sebagai aktor yang mumpuni.

T.O.P pun juga mendapatkan penghargaan untuk aktingnya, mulai dari 8th Korean Film Awards sebagai The Best New Actor hingga 50th Baeksang Arts Awards untuk kategori Popularity Award [baca juga: T.O.P Big Bang Dapat Pujian Sebagai Aktor].

Kini. T.O.P pun didaulat bermain dalam film terbatu bertajuk TAZZA 2. Di sini, T.O.P berperan sebagai pemeran utama yaitu Ham Dae Gil, seorang penjudi yang ulung. Film yang dibalut dengan romantika dan laga itu pun menarik perhatian publik.

“Tazza 2″ Starring T.O.P and Shin Se Kyung Tops Box Office for 5 Consecutive Days

Akibatnya, film tersebut langsung masuk dalam deretan film Box Office di Korea. Padahal, Tazza 2 belum lama dirilis, 3 September 2014. Namun sudah banyak ditonton orang.

Menurut laporan dari Korean Film Council, Selasa (9/9/2014), film Tazza 2 yang ditonton oleh 1,598,845 orang. Jumlah tersebut dikabarkan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Tazza 2 pun berada di urutan teratas sebagai film yang paling banyak ditonton dalam liburan Chuseok 2014 ini. Beberapa penonton mengungkapkan mereka jatuh cinta dengan peran dan akting T.O.P yang memukau.

 

Simak cuplikan film TAZZA 2 yang diperankan T.O.P:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.