Sukses

Kristen Stewart-Nicholas Hoult Liburan Bersama Ke Singapura

Di tengah proses syuting Equals, Kristen Stewart dan Nicholas Hoult memutuskan liburan bareng ke Singapura.

Liputan6.com, Singapura Kristen Stewart dan Nicholas Hoult tampaknya menyempatkan berkunjung ke Singapura di sela-sela kesibukannya syuting bersama, Equals.

Seperti dikutip Eonline, Senin (8/9/2014) mereka memang tengah mempersiapkan film indie dan sci-fi drama. Tetapi sepertinya berpetualang di Singapura menjadi alternatif pilihan yang mereka pertimbangkan, keduanya lalu bersama-sama terbang ke Benua Asia Tenggara.

Seorang fans mengunggah beberapa fotonya bersama aktris Twilight tersebut. Banyak foto yang diunggah ke media sosial, terlihat juga beberapa persiapan yang dilakukan Kristen dan Nicholas.

Seorang fans wanita tampak beberapa kali berfoto dengannya. Ada juga foto ketika wanita 24 tahun itu melaju di atas jalan lintasan.

Nicholas Hoult dan Kristen Stewart tampak bermain zip lining--sejenis olahraga yang menggunakan tali dan pengaman untuk meluncur, disebut juga flying fox-- dan go kart.

Kristen juga berfoto bersama fans yang juga adalah pemandu permainan itu sebelum mantan kekasih Robert Pattinson itu meluncur dan menikmati angin segar. Mereka juga merekam momen seru itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini