Sukses

Ini Identitas Bule yang Mencium Cinta Laura

Di foto tersebut, si bule mendaratkan bibirnya ke pipi Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto mesra antara Cinta Laura dengan seorang laki-laki bule di dunia maya. Mengenakan baju putih, bule tersebut mendaratkan kecupan mesra di pipi Cinta.

Tak hanya itu, Cinta yang mengenakan dress hitam pun bereaksi. Sembari memeluk sang pria, pemain film Oh Baby ini mengembangkan senyumnya, menandakan tak keberatan.

Ketika dikonfirmasi, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl pun membantah kalau foto tersebut adalah foto kekasih Cinta. Kata Herdiana, foto itu diambil secara sengaja olehnya beberapa waktu lalu di Pantai Seminyak, Bali.

"Oh foto itu hanya bercandaan saja. Itu saya yang ambil, di Pantai Seminyak, Bali," ungkap Herdiana ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (9/9/2014).

Sementara itu, Herdiana juga mengatakan bahwa identitas sang pria yang mencium anaknya tak lain adalah saudara Cinta. Makanya, Herdiana hanya bisa tertawa ketika banyak wartawan yang penasaran dengan foto tersebut. "Jadi cowoknya itu saudara dari papinya Cinta, bukan siapa-siapa kok," jelasnya.

Seperti diketahui, saat ini Cinta Lauara dikabarkan tengah dekat dengan putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda, Verrel Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.