Sukses

Cinta Laura Dicium Bule, Verrell Bramastha Cemburu?

Gara-gara muncul foto Cinta Laura dicium bule, asmara Cinta dengan Verrel Bramasta dikabarkan retak.

Liputan6.com, Jakarta Hingga sekarang, hubungan asmara Cinta Laura dan Verrell Bramastha masih tanda tanya. Meski mengisyaratkan saling suka, namun keduanya masih malu-malu menyatakan status hubungannya satu sama lain.

Hubungan Cinta dan Verrell pun terancam retak setelah muncul foto Cinta tengah dicium seorang bule. Kabarnya, Verrell cemburu melihat kemesraan Cinta dan bule tersebut. Benarkah?

"Nggak kok, mereka (Cinta dan Verrell) sepakat untuk bersahabat saja. Soalnya di usia mereka sulit untuk pacaran jarak jauh," kata ibunda Cinta, Herdiana Kiehl ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (9/9/2014).

Seperti diketahui, beredar foto Cinta Laura tengah dicium oleh seorang bule. Banyak yang menyebut bule tersebut adalah pacar baru Cinta. Namun hal itu langsung dibantah oleh Herdiana, menurutnya cowok tersebut hanyalah saudara Cinta.

"Oh foto itu hanya bercandaan saja. Itu saya yang ambil, di Pantai Seminyak, Bali. Jadi cowoknya itu saudara dari papinya Cinta, bukan siapa-siapa kok," jelas Herdiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini