Sukses

Diikuti <i>Sasaeng Fans</i>, Tao EXO Sempat Geram

Tao EXO menguangkapkan kekesalannya saat diganggung sasaeng fans yang mengikutinya.

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, Tao menyadari jika dirinya memang telah menjadi milik penggemar. Namun Tao juga ingin mnedapatkan waktu yang tenang saat dirinya libur. Sayangnya, semua harapan tersebut sirna karena ulah sasaeng fans atau penggemar militan yang sangat mengganggu.

Penggemar militan yang biasa disebut sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb. Beberapa dari sasaeng fan dengan nekad menerobos kediaman seleb. Bahkan, ada juga yang mencuri barang pribadi mereka untuk disimpan atau dijual kembali.

Tao pun sempat mengungkapkan kekesalannya melalui akun media sosial miliknya. Tao meminta sasaeng fans untuk berhenti mengikuti dirinya dan rekannya yang tengah berlibur.



"Selamat merayakan Chuseok! Saya bingung ingin menulis apa. Saya hanya ingin kalian berhenti mengikuti kami saat liburan seperti ini," tulis Tao.

Rupanya Tao merasa terganggau saat dirinya, Suho dan Sehun yang tengah berlibur diikuti sasang fans. Mereka tengah menikmati liburan di sebuah wilayah di Hainan, Tiongkok, dilansir dari Nate, Selasa (9/9/2014).

"Sasaeng fans telah membuntuti kami dari Korea Selatan hingga ke tempat berlibur. Saya mohon, jangan lakukan itu. Saya sudah mengatakan 10 kali. Biarkan kami menikmati liburan dengan tenang," tambah Tao.

Tao tampaknya baru melepas penat setelah melakukan serangkaian konser yang digelar bersama EXO. Konser EXO yang baru saja berlangsung adalah The Lost Planet In Jakarta yang digelar di Lapangan D Senayan, 7 September 2014.

 

Baca juga:

Giliran Sehun EXO Terganggu dengan Ulah Fans Militan

Luhan `EXO` Kesal Dihubungi Sasaeng Fan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Tao