Sukses

Cerita Andika Kangen Lagi dan Istri Saling Tuduh Jatuhkan Anak

Sebenarnya keduanya saling menyanyangi si buah hati, Bintang. Keduanya mengaku lalai, namun sering bercanda tentang siapa yang salah.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Lagi kini sedang menikmati hidup barunya bersama dengan keluarga yang baru pula, Chacha dan Bintang. Anak laki-laki Andika itu bernama Maesa Nura Bintang Chandika. Baik Chacha, istrinya, dan Andika sendiri memang terlihat sangat akrab dengan sang buah hati.

Tetapi tak jarang mereka sering bercanda saling menyalahkan karena tak menjaga Bintang dengan baik. Memang, anaknya yang kini telah berusia tujuh bulan lebih ini pernah jatuh dari tempat tidur karena salah komunikasi.

"Pernah jatuh dari tempat tidur, kepalanya jadi benjol. Itu bapaknya suruh jagain sebentar malah tidur," kata Chaha tertawa ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Mendengar hal itu, Andika langsung angkat bicara sambil dengan tertawa, "Lha, kan saya lagi tidur saat itu. Masa orang tidur kok dititipin suruh jagain. Ya saya nggak tahu kalau dia jatuh."

Tentu sebagai orangtua yang baik, Chacha dan Andika sangat menyayangi Bintang, mereka tak bermaksud membuat anaknya terluka. Buktinya, keduanya bergantian berjaga.

Andika membantu sang istri mengganti popok dan memandikan Bintang, sedang Chacha menyuapi dan menemaninya tidur. Ketika ditanyai rencana mereka untuk menambah momongan, Andika menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa.

"Ya kalau dari kami belum ada rencana. Namun jika Tuhan memberikan dan menitipkan anak ya kami hanya mengikuti kehendaknya saja," ujar Andika yang dibenarkan oleh sang isri Chacha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini