Sukses

Ini Alasan Mengapa Raffi Ahmad Belum Daftarkan Nikah

Daftar nikah Raffi Ahmad ternyata masih menunggu surat numpang nikah Nagita Slavina selesai.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad yang akan menikah pada 17 Oktober 2014, belum juga mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, di mana ia dan Nagita Slavina (Gigi) akan melangsungkan pernikahan. Padahal, Raffi sudah mendapatkan surat numpang nikah dari KUA Cillandak, Jakarta Selatan pada 4 Sebtember 2014.

Ma'sum, Ketua Rt 09/004 Lebak Bulus 3, tempat di mana Raffi tinggal dan juga orang yang telah membuatkan surat numpang nikah ke KUA Cilandak mengatakan, Raffi belum mendaftar ke KUA Kebayoran Baru lantaran masih menunggu surat numpang nikah dari calon mempelai wanita.

"Surat numpang nikahnya Raffi sudah jadi, dan masih menunggu surat numpang dari Nagita dulu. Karena Nagita juga buat surat numpang nikah dari KUA Jakarta Timur, soalnya nikahnya kan di Kebayora Baru," kata Ma'sum ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus 3, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Dijelaskan Ma'sum, kalau dirinya hanya membantu sampai pembuatan surat numpang nikah ke KUA Cilandak saja. Selanjutnya, untuk pendaftaran nikah ke KUA Kebayoran, dilakukan sendiri oleh pihak Raffi Ahmad.

"Ke KUA kebayoran Baru itu mereka sendiri yang mau kesana. Saya cuma melengkapi saja buat surat ini (numpang nikah)," jelasnya.

Kesibukan Raffi menjadi alasan Mas'um mau mengurusi surat numpang nikah artis 27 tahun tersebut. "Waktu itu manejernya, Mbak Mira datang kesini. Katanya Raffi sibuk dan dia minta tolong saya. Berkasnya juga masih ada sama saya, sudah saya foto copy," jelas Ma'sum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.