Sukses

Ibu Raffi Ahmad Sudah Tetapkan Siapa Saja yang Diundang

Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita meminta daftar nama-nama tetangga kepada Ketua RT untuk diundang di pernikahan Raffi-Gigi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad yang akan menikahi Nagita Slavina (Gigi) pada 17 Oktober 2014. Namun hingga kini, Raffi dan Gigi belum juga mencetak undangan untuk penikahannya.

Meski begitu ibunda Raffi, Amy Qanita sudah meminta daftar nama undangan yang akan di undang di hari pernikahan anak sulungnya tersebut.

"Ibu Amy suka SMS ke istri, jadi dia langsung minta data-data nama tetangga sama istri saya," kata Ma'sum, Ketua RT 009/04 Cilandak , Jakarta Selatan, tempat di mana Raffi tinggal, saat ditemui di kediamannya, Selasa (9/9/2014).

Ma'sum mengaku Raffi Ahmad akan menikah setelah bintang film Love is Cinta itu meminta tolong untuk dibuatkan surat numpang nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan.

"Mbak Mira (manajer Raffi) bilangnya 17 Oktober nanti nikahnya," ujar Ma'sum.

Selain mengetahui kabar tersebut dari Mira, Ma'sum juga mengatakan kalau Raffi Ahmad sendiri yang meminta bantuan untuk mengantarkan surat numpang nikah. "Dia (Raffi) bilang, pak RT saya mau nikah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini