Sukses

Berhijab, Eriska Rein Tampil Beda di `Aku, Kau & KUA`

Totalitas berakting Eriska Rein kembali diperlihatkan lewat film terbarunya yang berjudul Aku, Kau & KUA.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas berakting Eriska Rein kembali diperlihatkan lewat film terbarunya yang berjudul Aku, Kau & KUA. Dalam film tersebut, Eriska tampil beda dengan mengenakan hijab dan berubah menjadi sosok perempuan yang religius.

"Memang salah satu tantangan dalam film ini ya karena saya berhijab juga. Kebetulan syutingnya juga kan pas bulan puasa, jadi kebawa suasana juga," ucap Eriska Rein saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014) malam.

Agar aktingnya maksimal, artis berusia 20 tahun ini juga melakukan observasi dan pemahaman bagaimana menggunakan hijab dengan cara yang benar. Ia juga mempelajari tata cara menikah dengan cara keislaman (taaruf) dengan benar.

"Salah satu tantangan aku di film ini juga karena harus menjelaskan tentang apa itu taaruf, bagaimana melakukan pernikahan secara Islami, harus banget cari tahu karena takut salah," papar Eriska Rein.

Dalan film tersebut, Eriska Rein berperan sebagai Uci, seorang perempuan yang memiliki hal-hal tak menyenangkan di masa lalu. Tapi Eriska mampu membuktikan kalau dirinya bisa menjalani hidup jauh lebih baik dan bermakna.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini