Sukses

Masuk MTV EMA, Agnes Monica Umumkan Lewat Jejaring Sosial

Agnes Monica atau Agnes Mo kembali menunjukkan prestasinya di kancah musik internasional. Dia masuk kategori MTV EMA 2014. Selamat!

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica kembali menggetarkan dunia internasional. Wanita yang tenar dengan nama panggung Agnes Mo tersebut mengumumkan bahwa dirinya masuk ke dalam nominasi untuk ajang musik dan penghargaan MTV European Music Awards (EMA). Pelantun Coke Bottle itu masuk ke dalam kategori Best Southeast Asia Act.

Lewat akun Instagram dan Twitter miliknya, Agnes Mo lalu mengumumkan hal itu kepada 800 ribu lebih followernya. Dengan bangga wanita yang pernah bertatap muka langsung dengan Jamie Foxx tersebut menuliskan beberapa kalimat untuk mempromosilan dirinya.

"Terima kasih untuk nominasi MTV EMA #vote now #nominateAGNEZMO #MTVEMA," tulis Agnes belum lama ini.

Ada beberapa postingan yang diunggah mantan penyanyi cilik ini yang lengkap dengan foto dirinya. Tentu, hal ini menjadi perhatian banyak penggemarnya. Masing-masing postingan Agnes itu memperoleh 8 ribu dan 10 ribu lebih tanda suka, belum lagi komentar yang menyemangati penyanyi R & B.

"Siapp dilaksanakan kk, saya vote terus nih buat sang idola @agnezmo biar menang di#MTVEMA #Vote #agnezmo #NominateAGNEZMO @mtvasia," tulis salah satu penggemar.

Agnes Monica juga pernah meraih nominasi di ajang Shorty Awards 2014. Agnes resmi memegang lima nominasi bergengsi di kategori 'Singer', 'Music', 'Celebrity', 'Fashion', dan 'Indonesia' seperti tahun sebelumnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini