Sukses

Berada di RS, Shireen Sungkar Diperkirakan Melahirkan Sore Ini

Dokter memprediksi, Shireen Sungkar akan menjalani prosesi persalinan hari ini, Rabu (10/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan segera tiba. Dokter memprediksi, Shireen akan menjalani prosesi persalinan sore ini, Rabu (10/9/2014).

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Shireen, Fanny Bauty, saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM). "Dari semalam sudah masuk rumah sakit. Dokter perkirakan sore ini melahirkan," tulis Fanny.

Saat ini, lanjut sang ibunda, kondisi Shireen masih stabil. Rahim Shireen pun masih dalam tahap bukaan empat. "Doakan saja ya (semoga sehat semua bayi dan ibunya)," kata Fanny.



Tak hanya Fanny yang ikut ketar-ketir, suami Shireen Sungkar yaitu Teuku Wisnu pun sudah siaga sejak beberapa hari lalu. Bahkan, Teuku Wisnu sengaja tak mengambil job untuk mendampingi Shireen Sungkar setiap waktu.

Kehadiran buah hati ini sangat dinantikan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sebabnya, pasca-menikah pada 17 November 2013, keduanya mengaku tak akan menunda momongan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.