Sukses

Cerita Penyanyi Gagal Go International Lalu Bunuh Diri

Bila tak kuat iman lantaran gagal go international bisa bunuh diri seperti yang dilakukan Simone Battle, 25 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi penyanyi ternama dan tenar seantero jagad alias go international sangatlah sulit. Bila tak kuat iman bisa bunuh diri seperti yang dilakukan Simone Battle, 25 tahun.

Anda tak kenal nama itu? Baiklah kami kenalkan. Simone mengawali karier keartisan sebagai penyanyi di ajang kontes bakat X Factor tahun 2011. Di ajang tersebut, Simone hanya sampai babak 17 besar lalu tersingkir.

Ia kemudian bergabung dengan group vokal G.R.L.. Group ini sebetulnya tak gagal total. Dikatakan keluarganya, group vokal yang terdiri dari lima cewek ini baru saja melakukan tur ke luar negeri. Bulan lalu, mereka diundang jadi tamu di acara Good Morning America di ABC.

Meski group vokalnya mulai jalan, Simone tampaknya memandang masa depan kariernya suram. Kepada polisi, seperti dikutip TMZ, Selasa (9/9/2014), seorang yang mengenal dekat Simone mengatakan biduan itu frustasi lantaran tak kunjung terkenal di Amerika Serikat.

Kondisi ini kemudian membawanya pada kesulitan keuangan yang ia alami. Sebelum mengakhiri hidupnya, Simone terlilit masalah keuangan yang pelik, kata TMZ.

Jumat, 5 September lalu ditemukan tewas di rumahnya di West Hollywood. Ia menggantung dirinya pada gantungan baju di lemari dalam kamarnya. Kekasihnya menemukan tubuhnya tak bernyawa pada pukul 8.30 pagi itu. Ia terakhir terlihat masih hudyp lima jam sebelumnya.

Pihak keluarga tak mengerti kenapa Simone Battle bunuh diri akibat masalah keuangan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.