Sukses

Manggung di Acara Fashion, Justin Bieber Buka Baju dan Celana

Ada yang menarik saat Justin Bieber tampil di acara Fashion Rocks. Justin bukan hanya buka baju tapi juga buka celana.

Liputan6.com, New York Justin Bieber, salah satu penyanyi yang tampil di acara Fashion Rocks, Selasa (9/9/2014). Ada yang menarik kala kekasih Selena Gomez berada di atas panggung.

Dalam video yang ditampilkan dalam laman Digitalspy.com, Rabu (10/9/2014), Justin Bieber yang berada di sebelah model Lara Stone menanggalkan pakaiannya. Mulanya, Bieber melepaskan celana panjang hitamnya.

"It's better?" tanya Justin Bieber kepada Lara Stone, yang dijawab, "So much, Thank you Justin."

Tak lama kemudian, ia pun membuka kaus hitamnya. Hingga Justin Bieber tinggal memakai celana boxer hitam-merah saja. Para penonton yang hadir pun berteriak-teriak melihat idolanya bertelanjang dada, terlihatlah tato-tato di tubuhnya.

Justin Bieber kemudian mentweet, "Nenek selalu mengatakan membunuh dengan kebaikan...dan kemudian melucuti di tv nasional secara langsung. Lol."

"Waktu yang baik malam ini. Terima kasih sudah bersama saya malam ini #FashionRocks #mycalvins," tulisnya lagi.

Selain Justin Bieber, tampil juga Jennifer Lopez, Usher, dan Duran Duran dalam konser amal tersebut yang disiarkan di CBS, dari Pusat Barclays di New York City.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini