Sukses

Mamacita, Lagu Terbaru Super Junior Dipuji <i>Billboard</i>

Lagu terbaru Super Junior bertajuk Mamacita rupanya mendapatkan perhatian dari media ternama internasional Billboard.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya bertajuk Mamacita. Lagu ini hadir dengan genre yang unik berupa swing yang didmoniasi perkusi India. Selain itu, bantuan DJ dan alunan piano pun mengalun indah membuat lagu tersebut makin membuai.

Karya terbaru Super Junior berupa videoklip single terbaru bertajuk Mamacita yang dirilis 28 Agustus 2014 langsung melejit. Videoklip Mamacita mendapatkan perhatian dari penggemar Super Junior di seluruh dunia. Tak lama dirilis, Mamacita telah ditonton oleh 6.528.847 orang di situs berbagi video YouTube [baca juga: Berkat Mamacita, Super Junior Terus Bersinar di Dunia Hiburan].



Tak hanya itu saja, rupanya lagu Mamacita juga dilirik medi amusik ternama dunia Billboad. Di situs beritanya, Rabu (10/9/2014), Billboard memberikan pujian untuk Super junior yang berhasil mengeluarkan lagu yang unik.

Billboard menulis, Mamacita adalah kreasi coba-coba dengan mencampur genre musik western ke dalam musik pop. Hasilnya, lagu yang enak dan spesial hanya untuk penggemar.



"Super Junior merupakan boy band KPop senior yang telah menguasai dunia hiburan. Mereka kembali dengan lagu yang didominasi dengan musik jack swing dan latin. Ini merupakan karya yang unik," ujar wakil dari Billboard.

Sementara itu, Mamacita tak hanya merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan saja, tapi juga beberapa negara di dunia, termasuk Jepang, Taiwan, hingga Singapura. Selain itu, penjualan Mamacita pun terus menanjak mulai dari perilisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini