Sukses

TOP 5 Showbiz: Penjelasan Marshanda, 10 Artis Pamer Ciuman Hot

Bantahan Marshanda soal kabar hamil dan orang ketiga menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Penjelasan Marshanda Soal Hamil dan Kekasih Baru
Marshanda jadi bahan pergunjingan setelah baru-baru ini ia digosipkan berbadan dua. Ditambah lagi, pernyataan Ben Kasyafani yang menuding bahwa Chacha --sapaan Marshanda-- sudah punya pacar baru.

Dua gosip itu akhirnya membuat Chacha keluar dari sarangnya. Didampingi kuasa hukumnya, OC Kaligis, Chacha memberikan bantahan.


2. Wow! 10 Artis Indonesia Ini Pamer Ciuman Hot
Setiap pasangan menunjukkan rasa sayangnya dengan berciuman. Namun apa yang terjadi jika ciuman tersebut dilakukan di depan umum?

Seperti yang dilakukan para artis kita. Ada yang melakukannnya di depan umum, atau bahkan gambar-gambar itu tak sengaja tersebar karena sebuah kejadian. Berikut beberapa artisnya.


3. Jelang Nikah, Raffi Ahmad Diganggu Kasus Narkoba
Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bahwa kasus hukum terhadap Raffi Ahmad masih terus berjalan. Bahkan, berkas perkara sudah berada di Kejaksaan Agung untuk dinilai kelengkapannya. Bila lengkap, Raffi akan dijemput kejaksaan dan menjalani sidang di pengadilan.

Ironinya, hal ini justru terjadi jelang pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina. Santer beredar kabar, keduanya akan menikah di Jakarta pada 17 Oktober.


4. 7 Kisah Tragis Artis Cantik Bollywood yang Bunuh Diri
 Berprofesi sebagai publik figur memang menyenangkan untuk sebagian orang. Banyaknya pekerjaan serta kerap dituntut tampil sempurna terkadang membuat para selebriti merasa jenuh dengan aktifitas mereka. Tak terkecuali untuk para artis Bollywood.

Bollywood mungkin bisa dikatakan menjadi tempat yang menakutkan untuk hidup. Beberapa bintang Bollywood merasa menderita kesepian serta trauma dengan kehidupan pribadi mereka yang kelam. Hal tersebut membuat beberapa bintang Bollywood bunuh diri dengan cara yang tragis.


5. 10 Bintang Panas yang Jadi Terkenal
Tak bisa dipungkiri, penampilan fisik adalah hal yang terlihat pertama kali. Meskipun hal tersebut sering menjadi penilaian yang tidak sepenuhnya benar tentang kepribadian seseorang, banyak bintang Hollywood yang tertolong dengan apa yang terlihat di luar.

Banyak seleb Hollywood yang memulai karier dengan bermain di film dewasa dengan mengandalkan penampilan fisik--yang tentu saja hanya cocok ditonton mereka yang sudah dewasa karena memuat adegan panas.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.