Sukses

Sophia Latjuba-Michael Villareal Dapatkan Legalitas Cerai

Legalisasi perceraian pasangan Sophia Latjuba dan Michael Villareal kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Legalisasi perceraian pasangan Sophia Latjuba dan Michael Villareal kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014). Proses persidangan pun hampir memasuki babak akhir.

Dalam persidangan, keduanya sudah memasuki agenda kesimpulan dan siap untuk mendengarkan pembacaan putusan (vonis) dari majelis hakim.

"Tadi penyerahan kesimpulan. Sidang tadi tidak dihadiri oleh S. Persidangan antara M dan S acaranya memang kesimpulan," ucap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Dimyati, saat ditemui di ruangannya, Rabu (10/9/2014)

Untuk pembacaan putusan, pengadilan menjadwalkan untuk menggelar persidangan kembali pada Rabu, 17 September 2014, pekan depan. "Putusan hari Rabu tanggal 17 September 2014 mendatang," paparnya.

Sophia Latjuba dan Michael Villareal sudah menyatakan bercerai pada Mei 2012 silam. Namun, proses perceraian keduanya rupanya belum disahkan oleh pengadilan di Indonesia.

Michael Villareal sendiri mengakui kalau perceraiannya dengan Sophia Latjuba sudah resmi dilakukan di Amerika. Sebagai warga negara yang taat aturan, Michael Villareal pun mengajak Sophia Latjuba untuk sama-sama mengurus legalisasi perceraiannya di Indonesia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.