Sukses

10 Selebriti Tercantik di Dunia

Beberapa seleb dianugerahi wajah rupawan. Siapa sajakah yang masuk dalam jajaran 10 besar selebriti tercantik di dunia? Mari kita lihat!

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang sudah dianugerahi kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk juga untuk para selebriti wanita. Hampir semua selebriti di dunia menjaga penampilan fisik mereka. Tak heran jika mereka terus terlihat cantik saat tampil di depan publik.

Kecantikan rupanya tak hanya terlihat dari penampilan fisik saja. Mereka juga dinilai berdasarkan keahlian serta sifat yang mereka mliki dan menjadikan para selebriti tersebut masuk dalam deretan teratas wanita tercantik di dunia.

Dari beberapa sumber, berikut 10 daftar selebriti tercantik di dunia yang telah dirangkum oleh Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Monica Belluci

1. Monica Belluci

Tubuhnya yang langsing, rambut hitam panjang terurai, serta bibir seksinya membuat Monica Belluci masuk dalam daftar pertama dari 10 wanita cantik di dunia. Ia dikenal sebagai model yang memulai kariernya saat berumur 13 tahun.

Karier Monica Belluci kemudian mulai menanjak pada 1989. Ia mulai diminta untuk menjadi model fesyen di Paris dan juga di Atlantik, New York City. Tentu saja kerja kerasnya berbuah hasil yang kini juga menjadikan seorang aktris ternama asal Italia.

3 dari 11 halaman

Kate Upton

2. Kate Upton

Siapa yang kini tak mengenal Kate Upton? Wanita ini masuk dalam jajaran kedua wanita tercantik di dunia. Kate Upton dikenal karena sering melakukan pemotretan dengan memakai baju renang serta tampil di majalah pria dewasa.

Bintang film The Other Woman ini memulai karier modellingnya pada 2008. Kate Upton juga pernah menjadi pemenang untuk wajah GUESS pada 2010-2011. Tak heran jika dirinya kini masuk dalam daftar wanita cantik di dunia.

4 dari 11 halaman

Angelina Jolie

3. Angelina Jolie

Hampir semua orang di seluruh dunia mengenal Angelina Jolie. Istri Brad Pitt ini tak hanya berprofesi sebagai aktris, ia juga kini menjadi sutradara film serta penulis skenario. Angelina Jolie juga dikenal sebagai selebriti yang berjiwa sosial.

Semua bakat serta sifat dermawan yang ia miliki membuat Angelina Jolie masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia urutan ketiga. Bintang film Maleficent itu memang pantas meraih predikat tersebut.

 

5 dari 11 halaman

Aishwarya Rai Bachchan

4. Aishwarya Rai Bachchan

Mantan Miss World berada diposisi ke empat sebagai wanita tercantik di dunia. Tak hanya itu, Aishwarya Rai juga menjadi selebiriti yang paling berpengaruh di India. Ia menjadi wanita paling cantik di India.

Kiprah Aishwarya Rai di industri hiburan sudah tidak diragukan lagi. Wanita berusia 40 tahun ini sudah membintangi beberapa film, di antaranya Dhoom 2 dan Jodhaa Akbar. Ia juga berprofesi sebagai model.

6 dari 11 halaman

Irina Shayk

5. Irina Shayk

Wanita bertubuh seksi ini masuk dalam lima besar selebriti tercantik di dunia. Irina Shayk merupakan model asal Russia yang kerap berpose untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue sejak 2007 hingga 2013.

Nama Irina Shayk semakin populer lantaran ia kini berpacaran dengan pesebakbola ternama Christiano Ronaldo. Irina Shayk belakangan mulai merambah ke dunia seni peran Hollywood.

7 dari 11 halaman

Meryem Uzerli

6. Meryem Uzerli

Mungkin untuk sebagian orang nama Meryem Uzerli terdengar asing. Ia merupakan seorang aktris berkebangsaan Turki dan Jerman. Meryem Uzerli beradai diurutan keenam sebagai wanita tercantik di dunia.

Wanita berusia 32 tahun ini sering bermain dalam serial televisi Muhtesem Yuzyil di Turki. Meryem Uzerli juga berprofesi sebagai model dengan tinggi badannya mencapai 173 cm.

8 dari 11 halaman

Charlize Theron

7. Charlize Theron

Diurutan ketujuh dalam daftar selebriti tercantik di dunia adalah Charlize Theron. Namanya mulai tenar pada akhir 1990-an setelah perannya yang memukai dalam film The Devil's Advocate, Mighty Joe Young, dan juga The Cider House Rules.

Salah satu peran Charlize Theron yang mendapat apresiasi yakni dalam film Monster. Saat ini ia menjalin hubungan dengan aktor senior Sean Penn.

9 dari 11 halaman

Amber Heard

8. Amber Heard

Kekasih Johnny Depp ini menjadi wanita tercantik di dunia yang menempati urutan kedelapan. Amber Heard merupakan aktris asal Amerika yang juga berprofesi sebagai model.

Ia mulai melakukan terobosan lewat film Never Back Down dan Pineapple Express pada 2008. Akting Amber Heard sudah tidak diragukan lagi. Sejumlah film telah ia bintangi seperti Zombieland, London Fields, dan juga Paranoia.

10 dari 11 halaman

Rihanna

9. Rihanna

Penyanyi fenomenal ini kerap menghebohkan pemberitaan media Hollywood mulai dengan foto seksinya hingga kisah percintaannya. Rihanna termasuk sebagai wanita tercantik di dunia yang berada diurutan kesembilan.

Wanita berusia 26 tahun ini pertama kali dikenalkan oleh seorang produser asal New York bernama Evan Rodgers. Karya-karya Rihanna untuk industri musik sering kali menjadi lagu hits. Ia kini dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Drake.

11 dari 11 halaman

Scarlett Johansson

10. Scarlett Johansson

Aktris asal Amerika ini berada diurutan ke-10 dalam daftar wanita tercantik di dunia. Scarlett Johansson merupakan seorang model asal Amerika dan juga penyanyi.

Scarlett Johansson dijadikan sebagai simbol seks. Ia juga menjadi wanita tercantik di Hollywood. Tubuhnya yang seksi serta wajah yang sensual menjadikannya sebagai wanita pantas meraih predikat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.