Sukses

Ayu Ting Ting Masih Menutup Hati untuk Ivan Gunawan

Saat ini Ayu Ting Ting mengaku hanya fokus untuk anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan selalu menunjukan keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Ivan pernah mengungkapkan isi hatinya kepada janda beranak satu itu. Akan tetapi, hingga saat ini sikap Ayu masih dingin dengan cinta yang ditunjukan oleh desainer ternama itu.

Dikatakan oleh pelantun Alamat Palsu tersebutkalau dirinya belum bisa menerima cinta Ivan Gunawan. "Hati saya penginnya dibuka sekarang juga, tapi kan masih belum siap untuk berhubungan serius," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2014).

Meski begitu, Ayu tak memungkiri kalau pria yang sering ia sapa Aa Igun adalah sosok pria yang baik. Kebaikannya itu bukan hanya kepada dirinya, melainkan kepada kedua orangtuannya dan juga putri kesayangnnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengaku kalau tak terlalu ambil pusing masalah jodoh. Di jelaskan Ayu, kalau masalah asmara masih menjadi rahasia Tuhan. "Tapi kita kan nggak tahu kedepannya bagaimana. Nggak ada yang tahu namanya jodoh," ujarnya.

Saat ini, yang ada dibenak Ayu adalah bekerja sebaik-baiknya untuk membahagiakan putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak, buah cintanya dengan mantan suami, Enji.

"Saya fokus sama Bilqis dulu saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini