Sukses

Cerita T.O.P Tentang Reaksi Big Bang Lihat Dirinya <i>Topless</i>

T.O.P membeberkan reaksi yang dikeluarkan rekan-rekannya di Big Bang saat melihat dirinya topless.

Liputan6.com, Seoul Selama ini, T.O.P dikenal sebagai idola yang selalu mengenakan pakaian tertutup. Personel Big Bang tersebut tak pernah topless atau menunjukkan tubuhnya saat di depan publik.

Namun demi film terbaru yang ia perankan, T.O.P pun rela menunjukkan tubuh kekarnya. Di film bertajuk Tazza 2, T.O.P harus memperlihatkan bagian tubuh atasnya yang selama ini selalu terbungkus dalam pakaiannya.

(T.O.P yang menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Tazza 2)

Ada satu adegan di mana semua pemainnya harus menanggalkan baju yang mereka kenakan. Semua pemain akhirnya melakukan hal itu, termasuk T.O.P. Sebagai aktor yang profesional, T.O.P harus melakukannya, tampil tanpa baju lengan panjang yang selama ini ia kenakan.

Rupanya adegan tersebut membuat T.O.P tak nyaman. Bahkan, T.O.P sedikit malu. Ia juga sempat menanyakan reaksi rekan-rekanya di Big Bang ketika menonton film yang ia perankan.

"Mereka menyukainya. Mereka senang menonton film yang saya perankan. Tampaknya, adegan saya tak mengenakan baju adalah hal yang biasa di mata mereka," ujar T.O.P saat mempromosikan film Tazza 2, dilansir dari Nate, Rabu (10/9/2014).

"Mungkin mereka sedikit aneh melihat saya melakukan itu. Jadi, ini pertama kalinya. Saya memang jarang sekali tampil tanpa busana. Saya selalu mengenakan pakaian lengan panjang di depan mereka."

Sementara itu, T.O.P mengaku senang dengan dukungan yang diberikan G-Dragon, Taeyang, Seungri dan Daesung. Akibatnya, T.O.P makin bernafsu menanti karya terbaru Big Bang yang akan segera rampung.

(T.O.P dan rekan-rekannya di Big Bang saat menggelar konser)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.