Sukses

Ikut 2PM Bersenang-senang dengan Videoklip Terbaru

2PM mengajak penggemar bersenang-senang dengan merilis videoklip terbatu bertajuk Go Crazy.

Liputan6.com, Seoul Setelah sempat membuat penggemar penasaran, 2PM akhirnya merilis vidoeklip barunya 9 September 2014 bertajuk Go Crazy. Di video terbaru ini, 2PM mengajak HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--bersenang-senang.

Lagu ini penuh dengan nuansa dance yang membuat penggemar ikut berdansa. Dengan aksi enerjik, personel 2PM pun mengungkapkan keceriaan mereka di video tersebut.

2PM Have Too Much Fun in “Go Crazy” Music Video

Lagu ini disebut-sebut sangat spesial karena merupakan buah karya dari salah satu personel 2PM yaitu Jun.K. Rupanya Jun.K yang terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini, mulai dari menulis liriknya hingga mengaransemen musiknya.

Lagu ini pun tampaknya telah mengalami beberapa perubahan di liriknya agar bisa tayang dengan lancar. Pasalnya, stasiun televisi Korea KBS sempat menolak menayangkan lagu Go Crazy karena dianggap vulgar.

Lagu tersebut menandai perilisan album baru 2PM yang memiliki judul sama. Album Go Crazy merupakan karya terbaru 2PM yang akan segera dipasarkan 15 September mendatang.



Tonton videoklip terbaru 2PM tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini